Selasa, 27 Desember 2011

Tips News Non Farm Payroll (NFP)


Trik Jitu mendapatkan 100 pips dari news NFP (trik ini hampir 90% berhasil)
Check Your Calender This Month First
Efek dari news ini sangat besar 100-200 pips dan selalu seperti itu. Temen-temen gak usah pusing mikirin ini news apa, yang jelas, setiap JUM’AT Minggu Pertama tiap bulan, NEWS ini selalu Muncul….sebulan sekali, jam 19.30 WIB. Efek dari News ini selalu 1 (satu) arah dengan cepat, apakah keatas apakah kebawah, nah kalo gitu…ngapain ragu…..buat perangkap ajah. Nah, sekarang coba kita buat Perangkapnya :

Strategy : 
  • Sebelum News Muncul…..mulai Pagi…LIBUR Trade.
  • Mulai Trade sebaiknya 30 menit menjelang News Muncul. 
  • Pasang Perangkap, silahkan lihat Strategy Perangkap NFP.

Caranya….: 
  • Open metatrader dengan time frame 30 Menit
  • Lihat harga sekarang 
  • BUY STOP di +30 dari harga sekarang, SELL STOP di -30 pips dari harga sekarang, misal harga GBPUSD sekarang adalah 1.8430, maka anda bisa open BUY STOP 1.8460 dan SELL STOP di 1.8400. 
  • Ambil Target sesuai dengan Kekuatan EFEK nya, misal Take Profit = 100 (TP terserah anda) 
  • Jangan lupa pakai Stop Loss 50% dari target anda, misal Stop Loss = 40 
  • Jika anda menggunakan Metatrader untuk trading real, maka jangan lupa set Trailing Stop = 15, caranya klik kanan di order anda kemudian Set Trailing Stop 15 pips. Trailing Stop bertujuan untuk menggeser stop loss menjadi take profit. misal Stop loss mula mula adalah -40 pips, maka ketika anda profit +30 maka Stop Loss akan otomatis bergeser +15 pips dan semakin profit bertambah maka trailing stop akan otomatis bertambah.

Strategy ini 90% selalu sukses.

Jika anda Trader dengan Standart Account, sebenarnya bisa melakukan trade disini cukup 1 (satu) kali satu bulan untuk target bulanan 100 pips. Maka dalam 3 bulan (hanya 3 kali trade anda sudah ROI). Kuncinya adalah : 
  1. Ketahui Kapan Jadwal News NFP bakal muncul bulan ini, setiap hari JUMAT AWAL BULAN.
  2. Siapkan Perangkap 100 pips di 10-30 menit menjelang News Muncul dengan Posisi seperti yang saya jelaskan tadi. 
  3. Jika anda sudah terbiasa dengan perangkap ini, gunakan Quantity 30 % dari Margin anda. Nikmati hasilnya 1 bulan dan nunggu News NFP Bulan Depan untuk trade selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar